Call of Duty 2020 Dimungkinkan Memiliki Fitur Gameplay Kontroversial

Call of Duty 2020 Dimungkinkan Memiliki Fitur Gameplay Kontroversial

Sepertinya Call of Duty berikutnya – diyakini sebagai Call of Duty: Black Ops 5 – akan memangkas salah satu fitur gameplay yang lebih kontroversial dari seri ini ketika hits PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC kapan-kapan. akhir tahun ini. Saat berinteraksi dengan para penggemar di Twitter, David Vonderhaar dari Treyarch menyarankan – dengan gaya tegas – bahwa kita tidak akan melihat Jetpacks dalam angsuran berikutnya dari seri penembak orang pertama terlaris. Sekarang, Vonderhaar tidak langsung mengkonfirmasi hal ini, tetapi balasannya kepada penggemar yang bertanya tentang Jetpacks sangat menyarankan Treyarch tidak memiliki niat untuk mengembalikan fitur gameplay.

Dalam tweet tindak lanjut, Vonderhaar – yang tampaknya dalam nada lucu – mencatat bahwa ia memiliki “PTSD” sejak Jetpacks diturunkan dan ditambahkan ke seri melalui Call of Duty: Black Ops 3. Sekali lagi, tidak ada konfirmasi langsung, tetapi pasti ada banyak saran di kedua pernyataan dan ketika Anda membaca di antara kalimat.

Seperti yang Anda ketahui, kami belum mendengar kabar resmi dari Activision tentang Call of Duty berikutnya dan tahun ini. Dan ini kemungkinan tidak akan berubah hingga musim semi atau awal musim panas. Namun, ada laporan dari sumber terpercaya di industri bahwa Sledgehammer Games telah dikeluarkan dari proyek, dan lebih tepatnya Treyarch akan kembali ke seri setahun lebih awal dari biasanya. Dan sebagai hasilnya, COD tahun ini akan menjadi Black Ops 5. Sekali lagi, untuk sekarang, ini adalah informasi yang tidak resmi, jadi bawa dengan sebutir garam jika Anda mau.

Sementara itu, untuk lebih banyak berita, media, informasi, rumor, dan kebocoran pada semua hal Call of Duty, pastikan untuk memeriksa semua masa lalu kami dan semua liputan terbaru kami tentang seri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *