Disney Menghapus Mutan Baru dan Koneksi MCU Dari Newsletter

Disney Menghapus Mutan Baru dan Koneksi MCU Dari Newsletter

Banyak penggemar Marvel terpana sebelumnya hari ini ketika Disney sepertinya mengkonfirmasi film spin-off X-Men yang akan datang The New Mutants akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Ini datang sebagai kejutan besar, karena New Mutants menyelesaikan produksi sebelum akuisisi Disney dan Fox diselesaikan dan dimaksudkan untuk dirilis sebelum Marvel Studios mengambil kendali waralaba X-Men. Tapi para penggemar terkejut mengetahui bahwa film mutan pertama di MCU datang lebih cepat dari yang kami kira.

Namun ternyata penyebutan itu hanya sebuah kesalahan, karena buletin D23 Disney sejak itu telah menghapus semua penyebutan The New Mutants dan hubungannya dengan Marvel Cinematic Universe dalam pembaruan berikutnya.

Dalam buletin asli, Disney tampaknya menjelaskan bahwa The New Mutants jelas merupakan film MCU: “Ada tambahan baru yang benar-benar menggemparkan ke Marvel Cinematic Universe, dan itu datang dalam bentuk yang terbaru dari Twentieth Century Fox dan Marvel Hiburan…

“The New Mutants adalah film thriller horor asli yang dibuat di rumah sakit terpencil, di mana sekelompok mutan muda ditahan untuk pemantauan psikiatrik. Ketika kejadian aneh mulai terjadi, baik kemampuan mutan baru mereka dan persahabatan mereka akan diuji saat mereka bertempur. untuk mencoba dan berhasil hidup-hidup. “

Tidak jelas apakah The New Mutants benar-benar akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, tetapi tampaknya tidak mungkin karena kurangnya pemotretan ulang yang masuk ke produk akhir. Sutradara Josh Boone memperjelas bahwa versi film yang menghantam teater adalah film yang selalu ingin dibuatnya, meskipun ada desas-desus terus-menerus tentang pemotretan ulang dan penulisan ulang yang melayang sejak film tersebut ditunda sejak tanggal rilis awal dua tahun lalu. .

Tapi itu bisa menjadi semacam peluang, jika film ini memenuhi standar Marvel Studios dan produser Kevin Feige menyukai apa yang dilihatnya, untuk membuat pengantar mengejutkan terhadap mutan di Marvel Cinematic Universe.

Jadi, sementara kita seharusnya tidak terlalu berharap bahwa film ini akan menjadi awal dari franchise baru dari Marvel Studios, kita setidaknya harus bersemangat bahwa Disney dan Marvel cukup percaya diri bahwa penggemar akan menikmati apa yang bisa menjadi X-terakhir. Film pria dalam waktu yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *