High School Musical: Seri Ini Menjadi Pemimpin di Genre Musik

High School Musical: Seri Ini Menjadi Pemimpin di Genre Musik

Sudah 13 tahun sejak dunia diperkenalkan ke East High dan kelompok calon Broadway yang eklektik. Disney tidak tahu apa yang terjadi ketika High School Musical dinyalakan untuk diproduksi, tetapi film tersebut akan menjadi fenomena bonafide. Meluncurkan karir Zac Efron dan Vanessa Hudgens, High School Musical memukau penggemar dengan visi yang berani, dan Disney + berharap untuk melakukan hal yang sama dengan mengambil alih franchise. Dan pada dua episode, itu terasa seperti High School Musical: The Musical: The Series memiliki kepala dalam permainan.

Dua episode pertama dari seri ini memberikan intip yang lezat pada seri mockumentary yang mengikuti siswa yang menghadiri East High School di mana Musikal High School asli difilmkan. Pengaturan yang absurd semacam ini memberi Disney banyak peluang untuk mereferensikan waralaba semuanya sambil membangun narasi baru untuk audiens yang sama-sama baru.

Acara ini mengikuti seorang junior bernama Nini yang mendapati dirinya memasuki tahun junior di atas. Setelah mantan pacarnya, Ricky meminta untuk menghentikan hubungan mereka, Nini mulai berkencan dengan senior J.J. dan terlihat untuk mendefinisikan kembali dirinya yang pernah malu. Ketika seorang guru drama baru bernama Jenn memutuskan untuk menggunakan High School Musical: The Musical sebagai produksi pertamanya, Nini bertujuan untuk menangkap Gabriella sementara kekasih barunya pergi ke Troy. Tapi, seperti semua hal lakukan, pasukan lain menghalangi rencana mereka, dan salah satunya tidak lain adalah Ricky yang berubah.

Di permukaan, The Series terasa akrab. Gaya mockumentary-nya sudah terkenal oleh para penonton pada saat ini, tetapi potongan cepat dan gurauannya akan membuat banyak orang berpikir tentang Ryan Murphy Glee. Perbandingannya sulit untuk dihindari, mengingat pokok bahasan yang sama dari acara itu, tetapi Disney memilih dan memilih kapan harus menggunakan one-liner-nya. Lelucon khusus tentang sekuel Musikal High School membuatku berguling, dan acaranya menjatuhkan penggemar lainnya.

Sejauh casting, Olivia Rodrigo adalah hadiah. Aktris ini dengan indah menyeimbangkan transisi karakternya menjadi aktris utama dengan kepribadian Nini yang berhati-hati. Disney + memilih penerus yang sempurna untuk Hudgens untuk Gabriella, dan para pemain lainnya juga cocok. Joshua Bassett akan disukai penggemar dengan tekadnya yang berani untuk melakukan keadilan Troy, dan Kate Jennifer akan mengingatkan semua orang tentang guru drama SMA mereka. Yaitu, jika guru mereka adalah Kristin Chenoweth. Untuk melengkapi para pemeran bintang, Julia Lester benar-benar memukau penampilan Ashlyn-nya, berkat waktu komedi dan vokal pembangkit tenaga listriknya.

Jelas Disney + mempertimbangkan dengan cermat bagaimana cara terbaik untuk menghidupkan kembali Musical High School untuk generasi baru. Para penggemar film-film lama akan menyukai The Series karena salut hormatnya pada era Efron, tetapi ada banyak materi baru yang bisa ditemukan oleh para penonton. Dalam dua episode pertamanya, The Series akan membuat penggemar terkesan dengan rasa, komedi, dan kualitas otentiknya. Ini adalah produksi yang berupaya mendefinisikan ulang salah satu waralaba terbesar Disney, dan sejauh ini, tampaknya para pemain dan kru seri bersama-sama melakukannya dengan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *