Josh Hartnett Mengungkap Mengapa Dia Menolak Peran Superman

Josh Hartnett

Pada awal sinema buku komik, Josh Hartnett adalah salah satu aktor yang paling banyak diminta dalam bisnis ini. Dia berbicara dengan Christopher Nolan tentang bergabung dengan trilogi Dark Knight pembuat film di Bruce Wayne dan dia ditawari peran Clark Kent / Superman dalam Bryan Singer’s Superman Returns, sebuah peran yang akhirnya pergi ke Brandon Routh. Pada hari-hari sebelum Marvel Cinematic Universe dan film komik bulanan, Hartnett akhirnya lulus untuk mengejar peran yang lebih kecil. Aktor baru-baru ini berbicara dengan Variety dan menjelaskan alasannya.

“Aku tidak menolak Spider-Man. Aku tidak tahu dari mana asalnya. Aku hanya menolak Superman sebagai tawaran langsung,” kata aktor itu. “Tapi saya, pada saat itu dalam karir saya, di mana banyak orang meminta saya untuk membuat film-film semacam itu. Saya sedang mengadakan pertemuan dengan para sutradara dan orang-orang berkata: ‘Apakah Anda tertarik?’ Saya berbicara dengan mereka tentang apa yang mereka lakukan dan saya akhirnya memutuskan tidak, tetapi itu adalah tempat yang sangat istimewa bagi seorang pemuda untuk masuk. Saya sedikit di luar kotak dan memiliki pengaruh untuk melakukan itu , dan itulah arah yang saya pilih. “

Aktor itu kemudian menjelaskan pembicaraannya dengan Nolan agak awal, tanpa negosiasi atau penawaran aktual. Sejak itu, Hartnett banyak berfokus pada film independen dan tahun 2020 mungkin merupakan tahun terbesarnya. Menunggu penundaan, aktor bisa memiliki empat rilis tahun ini – Mewarisi Viper, Rumah Panjang, Lembah Para Dewa, dan Naluri Gut. Penghargaan utama terakhirnya berasal dari bermain Ethan Chandler di Showtime’s Penny Dreadful.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *