Review She-Ra and the Princesses of Power Season 4: The Heart of Etheria

Review She-Ra and the Princesses of Power Season 4: The Heart of Etheria

She-Ra dan Princesses of Power telah menjadi favorit saya sejak dirilis musim pertamanya. Karena peringkat saya secara konsisten sangat tinggi bagi saya secara pribadi, harapan saya untuk setiap musim berturut-turut hanya meningkat semakin tinggi. Sekarang kita di sini, dengan episode 13 Musim 4 telah ditambahkan ke Netflix, itu benar-benar pertimbangan apakah itu mungkin bisa mulai hidup dengan pujian yang tinggi atas apa yang terjadi sebelumnya.

Namun, entah bagaimana, itu terjadi.

Mengikuti kesimpulan yang menghancurkan dari musim sebelumnya di mana Catra berangkat dari portal, Angella tersesat, dan Entrapta dibuang, musim baru tidak membuang waktu untuk memperbaiki daging: Bright Moon memiliki ratu baru, dan Glimmer berjuang dengan tanggung jawab barunya sejak awal. Ini hanya salah satu dari banyak perubahan status quo yang pada akhirnya mengguncang dunia sampai ke intinya – secara harfiah.

Kekuatan utama musim ini adalah para pemain besar yang telah didirikan sebelumnya. Apa yang bisa dengan mudah membuat pertunjukan terasa diisi atau dipenuhi dengan karakter sekunder atau tersier malah membuatnya merasa bersemangat dan hidup baik di sisi Pemberontakan maupun Horde dalam persamaan. Ini membantu bahwa setiap karakter baru diperkenalkan, dari Huntara musim lalu ke Double Trouble musim ini, menempati peran yang unik dan menarik dalam keseluruhan yang lebih besar.

Sementara musim sebelumnya telah menyentuh hubungan antar karakter, Musim 4 akhirnya memiliki sejarah untuk benar-benar menyelam dalam dan melihat bagaimana semua orang secara mendasar berhubungan satu sama lain. Wawasan ini bisa sesingkat senyuman diikuti oleh kerutan ketika seseorang melihat orang lain dan kemudian pergi atau selama seluruh episode berfokus pada rasa tidak aman tertentu.

Apa peran She-Ra dalam semua ini? Apakah Adora layak atau cukup baik, atau apakah dia hanya menyebabkan lebih banyak masalah? Jika menang tidak dapat membuat Catra bahagia, apa yang bisa? Apakah Pasukan Sahabat Terbaik masih menjadi sahabat terbaik jika mereka terus bertengkar? Tidak satu pun dari pertanyaan ini yang memiliki jawaban mudah, dan She-Ra Season 4 tidak berpura-pura seperti itu.

Jika Anda belum menjual apa yang dilakukan She-Ra dan Princesses of Power dengan karakter-karakter klasik ini, tidak ada sesuatu di Season 4 yang akan meyakinkan Anda sebaliknya. Jika ada, itu seperti tiga musim sebelumnya semuanya prolog yang mengarah sampai saat-saat terakhir musim 4 Final. Semuanya dibangun secara alami berdasarkan apa yang datang sebelumnya, tetapi jika apa yang datang sebelumnya tidak melakukannya untuk Anda, well, tujuan tidak akan baik.

She-Ra dan Princesses of Power Season 4 mengambil semua yang baik tentang musim sebelumnya dan memolesnya sampai bersinar. Tidak pernah hilang bahwa ada perang yang sedang berlangsung, dan itu berarti kengerian dan kekejaman, tetapi pertunjukan ini berhasil menyampaikan pesannya tentang harapan. Pertunjukan ini sama banyak tentang Adora, Glimmer, dan Bow menjadi teman seperti halnya tentang perjuangan melawan Catra, Hordak, dan Horde.

Tetapi jika Anda sudah tertarik dengan apa yang dilakukan pertunjukan, penjelajahan, dan penciptaan, ada lebih banyak lagi cinta di musim baru. Ada kesalahan, air mata, wahyu, kehancuran, dan lagu – ya, lagu – banyak sekali. Dan jika adegan penutup musim adalah indikasi, segala sesuatu hanya akan semakin liar bagi orang-orang Etheria, dan saya tidak bisa menunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *