Rick and Morty Season 4 Premiere Review: Ini Semuanya Hebat Tentang Rick and Morty

Rick and Morty Season 4 Premiere Review: Ini Semuanya Hebat Tentang Rick and Morty

Jika ada yang bertanya, “Apa yang hebat tentang Rick dan Morty?” Anda mungkin bisa merespons dengan berbagai jawaban. Komentar sosial yang menggigit, humor tidak sopan, zany memutar pada sci-fi, referensi mendalam dan telur Paskah, atau mungkin berbagai mitos dan beragam karakter yang diciptakan Justin Roiland dan Dan Harmon. Premier Rick dan Morty Season Four di sini untuk mengingatkan penggemar dan pendatang baru bahwa seri ini memberikan semua elemen yang disebutkan di atas, dengan hasil akhirnya menjadi episode yang terasa penuh dengan barang untuk penggemar lama membuat kembali, tapi satu yang bisa jadi terlalu jauh dari terjun ke dalam pengalaman Rick dan Morty untuk memenangkan pendatang baru di episode ini saja.

Berjudul “Edge of Tomorty: Rick Die Rickpeat”, premier Season Four memperkenalkan item kristal kuat lainnya yang diinginkan Rick dan menyeret Morty ke pemulung: Death Crystals, yang tidak membunuh benda (seperti namanya), melainkan memungkinkan seseorang untuk melihat arus berjangka yang terus berubah yang mengarah ke kematian seseorang. Terhadap peringatan Rick (tentu saja), Morty mulai berinteraksi dengan kristal kematian, dan menjadi kecanduan penuh dengan visi prekognitifnya, ketika ia menemukan masa depan di mana ia bisa mati sebagai orang tua, dalam pelukan penuh cinta dari naksirnya. Jessica. Obsesi Morty terhadap garis waktu ini sangat tidak terkendali, dan ketika Rick menjadi korban kegilaan Morty, ia memulai protokol kebangkitan yang sayangnya tidak berjalan semulus yang direncanakan Rick.

Rick dan Morty Season Four premier adalah segala sesuatu yang telah mendefinisikan Rick dan Morty, semua dijejalkan ke dalam satu episode. Banyak dari itu bermain secara organik dan memberikan tawa yang diperlukan – tetapi ada juga sedikit perubahan pada fondasi acara. Rick dan Morty sekarang “sesuatu”; acara ini memiliki investasi besar di belakangnya sebagai sebuah merek, dan secara eksponensial lebih banyak kesadaran memasuki musim keempat ini. Pemutaran perdana pasti terasa agak seperti itu berusaha terlalu keras, dengan (lebih) banyak panggilan balik ke staples ikonik atau momen dari pertunjukan, karakter favorit penggemar muncul kembali untuk akting cemerlang yang menarik perhatian, atau pembunuhan versi alternatif baru dari titular pasangan, yang ditakdirkan untuk kemuliaan merchandising. Tidak masalah jenis episode Rick dan Morty mana yang menjadi favorit Anda (cerita bersambung, pertunjukan klip gila, atau episode konsep tinggi seperti “Total Rickall”) – premier Season Four melempar sedikit dari semuanya di dinding dan mendapatkan sebagian besar untuk menempel. Ini adalah upaya layanan penggemar total yang, pada kenyataannya, melayani para penggemar – dan itulah mengapa itu aneh untuk dilihat. Rick dan Morty tampaknya tidak pernah peduli dengan layanan penggemar, sama sekali, tetapi popularitas pasti mengubah setiap seri dari waktu ke waktu.

Mengesampingkan layanan penggemar, “Edge of Tomorty: Rick Die Rickpeat” masih berhasil menceritakan kisah bagus yang memiliki kedalaman tematik, dan melakukannya dengan cara yang benar-benar keterlaluan dan tidak sopan. Untuk penggemar lama, premier Season Four juga memiliki manfaat untuk memindahkan karakter yang lebih bersambung ke depan tanpa membebani kita dalam kesinambungan. Dalam tradisi Rick dan Morty yang sebenarnya, ada juga beberapa petunjuk yang menunjukkan bahwa apa yang bisa menjadi poin cerita penting di masa depan, atau bisa menjadi ikan haring merah yang tidak pernah ingin ditangani oleh Roiland dan Harmon lagi (perhatikan visi Death Crystal … ).

Rick dan Morty Season Four premier adalah promosi penjualan yang baik pada semua alasan mengapa itu baik untuk melompat kembali ke dunia Rick dan Morty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *