Shazam! 2 Pembaruan: Sekuel Mulai Syuting “Really Soon”

Shazam! 2 Pembaruan: Sekuel Mulai Syuting “Really Soon”

Shazam! 2 mulai syuting “sangat segera,” menurut bintang yang kembali Asher Angel, yang mengatakan dia belum melihat naskah untuk sekuel DC Films. Juga kembali adalah co-bintang Asher Zachary Levi – kembali sebagai alter-ego dewasa dari anak asuh Angel’s jalan Billy Batson – dan sutradara David F. Sandberg, yang menyambar petir dengan Shazam yang lebih kecil dan ramah keluarga ! untuk $ 364 juta di seluruh dunia. Asher mengatakan dia belum melihat naskah yang ditulis dengan mengembalikan juru tulis Henry Gayden, tapi dia “sangat bersemangat” untuk kembali ke dunia DC Comics dan bersatu kembali dengan Levi dalam sekuel yang ditetapkan untuk April 2022:

“Saya pikir kita mulai syuting segera, jadi saya sangat bersemangat,” Angel berkata pada ET Live. “Saya belum tahu [apa yang terjadi] – saya belum membaca skripnya.”

Ditanya tentang reuni yang membayangi dengan Levi, Angel menambahkan, “Saya sangat senang. Saya tidak sabar untuk melihatnya. Saya merasa sudah lama tidak bertemu dengannya. Dia terus mengundang saya keluar ke Texas – well , Saya agak mengundang diri saya di sana, karena di situlah dia tinggal – tetapi dia seperti, ‘Asher, datang ke Texas.’ Saya seperti, ‘Bro, di mana undangan saya?’ Tapi dia yang terbaik, saya sangat bangga padanya dan saya tidak sabar untuk melihatnya. “

Dalam sebuah wawancara pada bulan Juni dengan Associated Press, Levi mengantisipasi pembuatan film tentang sekuel yang akan dimulai pada akhir musim semi atau awal musim panas 2020. Sang bintang kemudian mengatakan studio Warner Bros ingin membuat sekuelnya bergerak “secepat mungkin” karena 17- Angel yang berusia setahun dan lawan mainnya yang berusia 16 tahun Jack Dylan Grazer.

“Sebenarnya, aku tidak benar-benar tahu apa-apa,” kata Levi tentang sekuel selama konvensi Jerman selama musim panas. “Saya tahu bahwa saya akan segera berbicara dengan bos saya tentang apa idenya dan ke mana kita akan pergi dengan film baru, tetapi yang saya tahu adalah bahwa New Line, studio kami, dan Warner Brothers, kami studio orang tua, dan DC, serta produser dan eksekutif kami dan semua orang yang terlibat dalam semua pengambilan keputusan, mereka semua sangat senang dengan apa yang kami lakukan. Mereka ingin melakukan yang lebih baik untuk yang kedua kalinya, dan mereka membuat cerita saat ini ketika kita berbicara tentang apa yang akan menjadi sekuel itu. “

Levi melanjutkan, “Satu-satunya hal lain yang saya tahu adalah mereka ingin membuatnya sesegera mungkin karena anak-anak itu tumbuh seperti rumput liar, jadi jika kita tidak melakukannya dalam dua hari ke depan, mereka akan penuh orang dewasa yang sudah dewasa. “

Detail cerita masih tersembunyi, tetapi Sandberg menyarankan dalam wawancara terakhir bahwa sekuel akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan “Shazamily” – saudara kandung Billy yang dapat memanfaatkan kekuatan mitis yang sama yang mengubah anak-anak menjadi sosok dewasa yang sangat berkuasa.

“Rasanya seperti kita bisa berbuat lebih banyak dengan keluarga Shazam. Kami baru saja memperkenalkan mereka, tetapi Anda bisa mengeksplorasi bagaimana mereka bekerja sebagai keluarga pahlawan,” kata Sandberg kepada Backstory Magazine ketika ditanya tentang kemungkinan arah untuk sekuel tersebut. “Dan kita melempar adegan kredit kecil dengan Mister Mind, dan kamu bisa pergi ke jalan itu. Atau kamu bisa memperkenalkan penjahat lain. Ada banyak yang bisa dipilih di dunia Shazam.”

Shazam! 2 dijadwalkan untuk 1 April 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *