Sony Dilaporkan Ingin Venom Director Ruben Fleischer untuk Uncharted Movie

Sony Dilaporkan Ingin Venom Director Ruben Fleischer untuk Uncharted Movie

Film Uncharted Sony sekali lagi tanpa sutradara, tetapi menurut laporan baru, ia bekerja dengan cepat untuk memperbaikinya. Lebih khusus lagi, konon Sony Pictures sedang bekerja keras untuk mengganti Travis Knight yang keluar untuk syuting sebelum film Spider-Man dimulai dan Tom Holland menjadi sangat sibuk dan tidak tersedia. Dengan kata lain, itu dipaksa untuk bergerak cepat, yang berarti harus segera menunjuk direktur baru. Dan menurut Deadline, Sony ingin Ruben Fleischer di pucuk pimpinan proyek, sutradara yang terkenal karena Venom dan Zombieland.

Tentu saja, mengingat Fleischer dan Sony memiliki sejarah bekerja bersama, tidak mengherankan bahwa mereka dilaporkan beralih ke sutradara pada saat sangat dibutuhkan. Namun, untuk saat ini, sepertinya itu jauh dari kunci, dan sayangnya, tidak diungkapkan siapa yang berikutnya dalam daftar keinginan direktur Sony.

Seperti biasa, semua informasi ini harus diambil dengan sebutir garam mengingat itu adalah informasi tidak resmi. Selanjutnya, pada saat penerbitan, tidak ada pihak yang mengomentari laporan tersebut. Dengan kata lain, jangan membawa informasi ini ke bandar judi, terutama karena pada tingkat ini siapa yang tahu apakah film itu akan benar-benar terjadi.

Seperti yang Anda ketahui, film ini telah dalam beberapa bentuk pengembangan untuk sementara, dan telah melewati banyak sutradara seperti Nathan Drake telah menghindari peluru. Adapun film itu sendiri, kami masih tidak tahu banyak tentang hal itu, terlepas dari kenyataan bahwa itu seharusnya dirilis Desember ini pada tanggal 18.

Apa yang kita ketahui adalah bahwa itu terjadi sebelum peristiwa permainan, dan dibintangi oleh Nathan Drake yang lebih muda, karenanya mengapa Tom Holland berperan sebagai pemburu harta karun sementara Mark Wahlberg berperan sebagai mentor Drake, Sully. Dan itu semua yang kita tahu, setidaknya dalam hal detail yang menonjol.

Ngomong-ngomong, seperti biasa, jangan ragu untuk meninggalkan satu atau dua komentar untuk memberi tahu kami apa yang Anda pikirkan oke!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *