Penulis Star Wars: The Mandalorian menyatakan Bahwa Baby Yoda Berhubungan Dengan Yoda

Penulis Star Wars: The Mandalorian  menyatakan Bahwa Baby Yoda Berhubungan Dengan Yoda

Pencipta Star Wars: Mandalorian Jon Favreau menyebut “spoiler” ketika ditanya apakah The Child, bahasa sehari-hari dijuluki Baby Yoda, secara biologis terkait dengan Jedi Master yang berusia 900 tahun yang meninggal karena usia tua di Return of Jedi, tetapi penulisnya –produser menghapus kebingungan karakter pelarian 50 tahun dari The Mandalorian adalah versi anak dari karakter Star Wars yang terkenal. “Baby Yoda” menjadi sensasi viral setelah ia mengungkapkannya dalam serial Disney + yang populer pada bulan November, dan sementara karakter tersebut secara resmi disebut sebagai “The Child” atau “The Asset” oleh Disney-Lucasfilm hingga nama aslinya diberikan di masa depan. Musim, Favreau menekankan “Baby Yoda” dan Yoda tidak satu dan sama.

“Garis waktu seri terjadi setelah Kembalinya Jedi,” kata Favreau kepada USA Today di Golden Globes. “Dan penggemar trilogi asli akan ingat bahwa Yoda tidak hanya meninggal tetapi sebenarnya menghilang. Jadi Yoda ada sebagai Force Ghost. ”

Force Ghost Yoda muncul kembali untuk pertemuan dengan mantan siswa Luke Skywalker (Mark Hamill) di The Last Jedi, ditetapkan lebih dari 30 tahun setelah kematian Yoda dalam Return of the Jedi. Action on The Mandalorian, sementara itu, terjadi kira-kira lima tahun setelah Kembalinya Jedi.

“Baby Yoda” begitu dijuluki “karena tidak ada nama untuk spesies Yoda,” tambah Favreau. “Ini cara termudah, terpendek, paling hashtagable untuk mengidentifikasi karakter itu, yang diidentifikasi dalam episode sebagai ‘The Child.'”

Ditanya apakah The Child berhubungan langsung dengan Yoda, Favreau menjawab, “Nah, sekarang Anda menjadi spoiler. Saya tidak bisa mengatakannya. Tapi ada banyak teori tentang itu.”

Musim pertama The Mandalorian berakhir dengan pemburu hadiah tituler (Pedro Pascal) yang berangkat untuk menyatukan kembali anak burung dengan jenisnya sendiri, yang dapat membawa keterlibatan karakter dari saga film episodik atau memperkenalkan karakter baru milik spesies yang tidak disebutkan namanya itu. sejauh ini termasuk Yoda, Yaddle dan The Child.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *