Stephen Amell Mengungkap Krisis Terakhir di Trailer Infinite Earths

Stephen Amell Mengungkap Krisis Terakhir di Trailer Infinite Earths

Setelah istirahat panjang selama liburan, CW akan secara resmi menyimpulkan acara crossover “Crisis on Infinite Earths” pada hari Selasa, 14 Januari. Menjelang dua bagian terakhir, bintang Arrow Stephen Amell telah dibawa ke Twitter untuk mengungkapkan trailer resmi untuk episode terakhir, menawarkan sebuah penggoda tentang apa yang bisa diharapkan para penggemar ketika crossover tahunan berakhir. Menampilkan kembalinya Amell’s Oliver Queen sebagai The Specter, Anda dapat memeriksanya di pemain di bawah ini. Bagian 4 dan 5 dari “Crisis on Infinite Earths” dengan kedua udara pada hari Selasa, 14 Januari dengan Arrow diatur untuk debut pertama di 8 / 7c sementara DC Legends of Tomorrow akan membawa jam terakhir dimulai pada 9 / 8c.

Sebelum dua bagian terakhir crossover dapat debut, CW membagikan pembaruan untuk semua pertunjukan yang terlibat dalam acara tersebut kecuali untuk Arrow. Ini bukan pembatalan meskipun karena seri ini telah direncanakan untuk berakhir dengan musim kedelapannya, seri ini akan mengakhiri perjalanannya dengan seri final pada tanggal 28 Januari. Meskipun seri flagship akan hilang, spin-off sudah ada di karya-karya dengan Green Arrow dan Canaries. Serial yang dipimpin wanita akan debut pilot pintu belakang sebagai episode kedua dari seri. Ini akan dibintangi Katherine McNamara sebagai putri Oliver dan Felicity.

Acara “Crisis” menyatukan para pahlawan dari berbagai Bumi untuk berperang melawan Anti-Monitor (LaMonica Garrett), seorang penjahat seperti dewa yang mengancam akan menghancurkan semua kenyataan. Dalam komik, cerita berakhir dengan kematian The Flash dan Supergirl, dan penghancuran multiverse DC, yang mengarah ke satu Bumi dengan sejarah kompleks yang dipenuhi dengan ratusan pahlawan. Pertempuran menyatukan karakter dari keenam adaptasi DC Comics saat ini di The CW (Arrow, The Flash, Supergirl, Legends of Tomorrow, Batwoman, dan Black Lightning DC), bersama dengan karakter dan aktor dari Titans, versi 1990 dari The Flash, Birds of Prey yang berumur pendek, Smallville, Superman Returns, Tim Burton’s Batman, dan seri 1966 Batman yang ikonik.

Tiga episode pertama tersedia sekarang, gratis, di aplikasi CW dan CW Seed. Apa harapan Anda untuk dua episode terakhir “Crisis on Infinite Earths” saat debut? Suarakan di komentar di bawah ini dengan semua pikiran Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *