Trailer Birds of Prey Mengungkapkan Beberapa ‘Easter Eggs’.

Trailer Birds of Prey Mengungkapkan Beberapa 'Easter Eggs'.

Trailer terakhir untuk Birds of Prey (dan Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) memulai debutnya pada hari Kamis, dan itu memberi penggemar cukup banyak untuk menerima tentang film DC Extended Universe mendatang. Film, yang akan bermitra Harley Quinn (Margot Robbie) dengan beberapa karakter wanita favorit penggemar DC, sudah menggambar dari cukup banyak potongan bahan sumber yang berbeda. Trailer terbaru tampaknya memamerkan dua referensi unik – ke ketidakadilan, alam semesta alternatif yang telah membentang video game dan komik. Dalam adegan pembuka trailer, Harley melakukan penyamaran untuk mengunjungi – dan menyerang – GCPD, yang membangkitkan adegan serupa dalam komik Injustice.

Kemudian di trailer, penggemar mendapat pandangan lama ditunggu-tunggu di Dinah Lance / Black Canary (Jurnee Smollett-Bell) “Canary cry”, teriakan supersonik yang dia miliki dalam komik. Fans dengan cepat memperhatikan bahwa pose Dinah di adegan itu mencerminkan bagaimana Black Canary menggunakan tangisannya di Injustice 2, yang kemudian dikonfirmasi oleh Smollett-Bell di Twitter.

“Maksudku, bagiku kehormatan membawa Black Canary ke film, tahu?” Smollett-Bell menjelaskan selama penampilan panel bulan lalu. “Black Canary, dia karakter yang sangat legendaris, dan aku menjadi penggemarnya dari Injustice 2. Dan sungguh menakjubkan bekerja dengan para wanita rockstar ini, dan merasakan persaudaraan yang kita miliki, dan kita semua menjadi sangat dekat juga. Itu adalah mimpi. Mimpi seperti itu. “

Referensi-referensi ke komik dan media pengikat lainnya ini hanyalah sebagian dari apa yang dapat dengan aman diharapkan oleh para penggemar di Birds of Prey, sesuatu yang dianggap prioritas oleh Robbie.


“Bahkan jika orang-orang bukan penggemar komik, saya sudah mengatakannya kepada semua orang di pekerjaan ini: ‘Mulailah membacanya. Anda berutang kepada penggemar untuk menghormati bahan sumber. Karena mereka menyukai bahan sumber , dan kami sangat beruntung membawa materi sumber itu ke kehidupan dengan cara yang berbeda. Dan kami memiliki tanggung jawab besar kepada mereka – cara Anda ingin seseorang sangat peduli jika itu adalah sesuatu yang sangat Anda pedulikan, ‘” Robbie berkata dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Jadi pergilah ke Comic-Con dan mainkan klip dan rasakan reaksi mereka setiap kali itu adalah sesuatu yang aku tahu dari komik – seperti, mereka akan melihat Ace Chemicals, dan mereka menjerit. Atau mereka akan melihat Canary melakukannya menangis, dan mereka hanya pergi balistik. Atau mereka akan melihat Hyena – semua hal-hal kecil, bahwa saya sangat senang bahwa mereka senang melihat. Karena itu membuat saya bahagia juga. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *